Langkah Mudah untuk Membuat Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan

Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Jangan khawatir dgn peralatan seadanya kita tetap bisa buat kue lebaran enak!!!! Kali ini aku Bikin Putri Salju Yang sangat simple Tanpa Mixer Tanpa Oven dan Tanpa Cetakan Cocok Untuk Pemula Resepnya aku pake yang dari.

Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan Resep Putri Salju Ekonomis Tanpa Oven Dan Tanpa Mixer Enak Dan Lumer Di Mulut. Begini Bikin Kacang Telur Lebih Gampang Lebih Renyah Tanpa Mixer.. Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer, dan kukus sederhana tanpa mixer dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue bolu sederhana tanpa oven yang ditulis dan.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep putri salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Jangan khawatir dgn peralatan seadanya kita tetap bisa buat kue lebaran enak!!!! Kali ini aku Bikin Putri Salju Yang sangat simple Tanpa Mixer Tanpa Oven dan Tanpa Cetakan Cocok Untuk Pemula Resepnya aku pake yang dari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan putri salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan putri salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan:

  1. Siapkan 250 gram mentega.
  2. Sediakan 6 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1 kuning telur.
  4. Ambil 300 g tepung terigu.
  5. Siapkan 30 gram susu bubuk.
  6. Gunakan 3 sdm tepung maizena.
  7. Sediakan Gula donat secukupnya untuk taburan.

Super mudah, sederhana tana oven & mixer. Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa…. Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Gilas tipis adonan lalu cetak sesuai selera.

Cara membuat Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan:

  1. Siapkan wadah, masukkan hula pasir mentega dan kuning telur. Aduk rata dengan menggunakan garpu..
  2. Masukkan tepung terigu yang telah diayak, tepung maizena dan susu bubuk. Aduk hingga rata..
  3. Pipihkan adonan dan cetak menggunakan tutup tumbler (pakai gelas kecil juga bisa).
  4. Tata di atas teflon. Tumpuk tatakan kompor dan panggang menggunakan api kecil dan ditutup..
  5. Setelah dasar berwarna kecoklatan, angkat dan pindahkan ke wadah. Taburi dengan gula donat saat kue blum dingin agar gula menempel.

Tata dalam loyang tanpa dioles margarin. Oles dengan kuning telur dan taburi keju cheddar parut. Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Lho kok bikin kuenya abis lebaran. hehehe. iya soalnya masih ada bahan, sayang banget kalo ga dibikin. Resep Donat Ubi Tanpa Digoreng Tanpa Mixer Tanpa Cetakan.

Demikianlah cara membikin Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan, mari disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail itu. Ingat dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Show Comments

Recent in Recipes

Copyright © 2020

Majalah Resep