Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Lidi Goreng ala Kampung yang Enak Banget

Mie Lidi Goreng ala Kampung. Resep dan Tutorial memasak Mie Lidi Goreng a.k.a Mie Gomak Goreng sederhana cocok untuk Anak Kost. Mie Lidi Telur Ceplok Goreng. mie cap kapal, udang kecepe, Seledri, Daun bawang, telur, cabe merah, cabe rawit, bawang merah. Harus nya kalau buat toge goreng, pake mie kuning basah, tapi berhubung ada nya di rumah mie lidi, ya wis kita experimen, pake mie lidi heee ternyata lumayan jg.

Mie Lidi Goreng ala Kampung Keunikan sajian ini terletak dari bahan dasar mie yang digunakan. Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak. Cara membuatnya sangat mudah dan bahan-bahannya sendiri terbilang sangat murah.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep mie lidi goreng ala kampung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie lidi goreng ala kampung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep dan Tutorial memasak Mie Lidi Goreng a.k.a Mie Gomak Goreng sederhana cocok untuk Anak Kost. Mie Lidi Telur Ceplok Goreng. mie cap kapal, udang kecepe, Seledri, Daun bawang, telur, cabe merah, cabe rawit, bawang merah. Harus nya kalau buat toge goreng, pake mie kuning basah, tapi berhubung ada nya di rumah mie lidi, ya wis kita experimen, pake mie lidi heee ternyata lumayan jg.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie lidi goreng ala kampung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mie lidi goreng ala kampung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie lidi goreng ala kampung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Lidi Goreng ala Kampung menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie Lidi Goreng ala Kampung:

  1. Ambil 250 gram Mie Lidi.
  2. Gunakan 1 liter Air (untuk merebus mie).
  3. Gunakan 1 butir Telur.
  4. Sediakan 10 buah Cabe Rawit.
  5. Sediakan 2 cm Jahe.
  6. Sediakan 4 siung Bawang Putih.
  7. Gunakan 1/2 sendok teh Merica Bubuk.
  8. Gunakan 1 sendok makan Ebi.
  9. Ambil 2 sendok makan Kecap Asin.
  10. Sediakan 1 sendok teh Gula Pasir.
  11. Siapkan 100 ml Air.
  12. Siapkan 1 batang Daun Bawang (iris).
  13. Siapkan 4 sendok makan Minyak Goreng.
  14. Gunakan 1 sendok makan Saus Tiram.

Resep mudah Mie Goreng Kampung Pedas. Mie Ligo Lidi Goreng Juga menjalankan Sistem Pemasaran Titip Jual (Konsinyasi). Untuk Reseller bisa langsung hubungi kontak yang tersedia, Untuk Mendapatkan harga Terbaik. Beberapa bahan untuk Pembuatan Mie Lidi Goreng Masukkan mie lidi yang telah ditiriskan.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Lidi Goreng ala Kampung:

  1. .
  2. Haluskan cabe rawit, bawang putih, jahe, ebi. Tumis hingga harum..
  3. Masukkan telur, aduk-aduk. Setelah itu tambahkan merica bubuk, gula pasir, kecap asin, saus tiram dan air. Cek rasa..
  4. Masukkan mie lidi. Aduk- aduk hingga bumbu merata. Tambahkan daun bawang. Aduk sebentar, angkat..
  5. Mie Lidi Goreng ala Kampung siap dihidangkan. Tambahkan bawang merah goreng, irisan mentimun, tomat dan kerupuk kanji merah..

Tambahkan kecap dan merica bubuk secukupnya. Mudah bukan, dan rasanya nggak kalah kok sama yang dijual itu hehehe. Kasih keterangan lidi/gepeng jika tidak kami kirim secara acak sesuai stock yg ada. #milidi #mielidi. Maaf nggak sempet foto barangnya. awalnya sih kecewa soalnya seller nggk konfirmasi kalo mie lidinya kosong, tapi ternyata uangnya diselipin diantara paketannya. overall bagus sih dan. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. mie lidi, milidi mentah, mie lidi goreng,mie lidi bumbu basah, adalah salah satu cemilan favorit baik anak kecil maupun orang dewasa. untuk mendapatkan mie lidi yang enak dan lezat disini kami menyediakan berbagai aneka rasa mie lidi yang pastinya anda sukai. kami juga menjual mie lidi.

Demikian resep membikin Mie Lidi Goreng ala Kampung, mari dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah detail tersebut. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!"

Show Comments

Recent in Recipes

Copyright © 2020

Majalah Resep